BUMD BANTEN PT.AGROBISNIS BANTEN MANDIRI ( ABM ) JAJAKI PELUANG KERJASAMA DENGAN DISNAKESWAN

BUMD BANTEN PT.AGROBISNIS BANTEN MANDIRI ( ABM ) JAJAKI PELUANG KERJASAMA DENGAN DISNAKESWAN
PT. Agrobisnis Banten Mandiri (ABM) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Banten, melakukan Expose dalam rangka menjajaki peluang kerjasama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (07/04/22).
Expose dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Pejabat Eselon III dan Kepala UPT di lingkungan Disnakeswan. PT. ABM melihat kabupaten Lebak sangat potensial dalam pengembangan usaha peternakan sehingga perlu diinisiasi untuk melakukan kerjasama dengan diawali membangun kerjasama dengan Disnakeswan yang memiliki kompetensi teknis dalam bidang Peternakan.
Dari hasil expose tersebut Disnakeswan menyambut baik niat PT. ABM dan selanjutnya akan melakukan kajian teknis secara internal terkait kemungkinan kerjasama tersebut. Jika secara teknis dan aturan dapat dilaksanakan serta bisa memberikan banyak manfaat bagi Dinas dan Pemerintah Daerah dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan peternakan maka kerjasama dapat dilanjutkan.
@farrandrahmat @sriherny @diskominfosplebak @dinaspertanian_banten
Sumber : https://www.facebook.com/disnakeswanlebak/posts/292354963079882

Terkait

Komentari

Surel Anda tetap rahasia. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *
Anda boleh menggunakan label dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Log In
Pegawai
Harga Produk Hewan
Harga Komoditas