SOSIALISASI KREDIT USAHA RAKYAT ( KUR ) BANK RAKYAT INDONESIA ( BRI ) DAN PARA PETERNAK

SOSIALISASI KREDIT USAHA RAKYAT ( KUR ) BANK RAKYAT INDONESIA ( BRI ) DAN PARA PETERNAK
Kepala Dinas Peternakan Lebak beserta para Peternak mendapatkan sosialisasi tentang Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rangkasbitung bertempat di aula UPT Perbibitan Ternak Ruminansia, Bojong Leles-Kecamatan Cibadak (01/09/20).
 
 
Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit/pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada debitur individu/perseorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang Produktif dan Layak (Feasible) namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup (Unbankable).
.
.
Sasaran utama dalam kegiatan sosialisasi ini adalah para peternak yang selama ini relatif sulit dalam mendapatkan akses permodalan. Sektor Peternakan diharapkan bisa memberikan efek yang lebih besar, baik dalam hal penciptaan lapangan pekerjaan serta memberikan dampak yang lebih masif terhadap roda perekonomian.
.
.
Sumber :
https://www.facebook.com/1605890159646667/posts/2829314177304253/

Terkait

Komentari

Surel Anda tetap rahasia. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *
Anda boleh menggunakan label dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita
Log In
Pegawai
Harga Produk Hewan
Harga Komoditas