VAKSINASI NEWCASTLE DISEASE DI KECAMATAN WARUNGGUNUNG

VAKSINASI NEWCASTLE DISEASE DI KECAMATAN WARUNGGUNUNG
π™‘π˜Όπ™†π™Žπ™„π™‰π˜Όπ™Žπ™„ π™‰π˜Ώ π˜Ώπ™„ π™’π˜Όπ™π™π™‰π™‚π™‚π™π™‰π™π™‰π™‚
Medik Veteriner Dinas Peternakan & Kesehatan Hewan Kab Lebak melaksanakan kegiatan Vaksinasi Newcastle Disease (ND)/ tetelo pada ayam Buras di Desa Pasir Tangkil, Kecamatan Warunggunung.
Vaksinasi adalah program pemberian kekebalan terhadap virus tertentu. vaksin ada dua tipe , vaksin live / hidup di lakukan dgn cara tetes mata dan minum dan vaksin kill / mati di lakukan dengan suntik / injeksi.
Vaksin untuk ayam khususnya ayam kampung ada berbagai bentuk jenis dan fungsinya. Dalam peternakan ayam pemberian vaksin adalah kebutuhan wajib untuk pencegahan dengan menekan terjadinya penyakit pada ayam.
Tujuan Vaksinasi sebagai langkah proteksi atau perlindungan terhadap virus (mikroorganisme) merugikan yang dapat menyebabkan berbagai penyakit unggas. Dalam hal ini pemberian Vaksinasi ditujukan untuk mencegah penyakit tetelo dan flu burung yang bisa merugikan peternak.
Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kekebalan ayam buras masyarakat sehingga hasil kegiatan peternakan yang dilaksanakan dapat dicapai.
@viajayabaya @h.adesumardi @ajis_suhendi14.229 @mat.yoeniar @sriherny

Terkait

Komentari

Surel Anda tetap rahasia. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *
Anda boleh menggunakan label dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Log In
Pegawai
Harga Produk Hewan
Harga Komoditas